Sabtu, 18 Oktober 2014

Perkenalan :)

Hi there..
Yup, seperti judul diatas.. kalian bisa panggil aku Mao (read: maow)
Aku buat blog ini dalam rangka tertarik untuk jadi blogger..
Sepertinya asyik kalau bisa berbagi pikiran, pengalaman yang kita punya ke orang lain, terlebih lagi kalau sampai bermanfaat.
Aku sendiri suka baca blog tentang apapun itu, lebih khusus sih tentang skin care, make up, food, recipes, book and movie reviews. Untuk saat ini, blog dengan isi-isi seperti itu sih yang sering aku kunjungi dan aku baca.

Nah, untuk blog-ku sendiri?
Jadi ini tentang apa.
Kalau menurut perkiraanku sekarang sih, nantinya blog ini akan diisi oleh beragam macam. Apapun yang lagi pengen aku ketik dan aku share ke kalian. Baik itu pengalaman, cerita, pendapat dan lainnya.

Kenapa judul blog ini "Going to Sleep"?
Karena biasanya sebelum tidur adalah waktu yang aku suka untuk baca, ataupun nulis, kadang juga browsing. Biar kata para peneliti, bermain gadget sebelum tidur itu buruk, tapi aku enjoy aja setiap detiknya. Buat aku, waktu-waktu sebelum tidur itu waktu dimana aku banyak mikir, dan kadang berlebihan mikir, jadi aku berharap, nantinya aku bisa tuangin beberapa pikiranku ke blog ini.

Mengenai aku sendiri?
Aku seorang cewek yang tinggal di salah satu pulau pariwisata di Indonesia. Yup, Bali.
Untuk kegiatanku?
Aku akan segera lulus dari salah satu universitas negeri di tempat tinggal aku.
Ya, tanggal 1 November 2014 besok aku akan di wisuda bareng temen-temen aku. Akhirnya..setelah susah payah, jatuh bangun buat skripsi, dan proses pengesahan yang sangat merepotkan, aku terdaftar juga sebagai salah satu wisudawati di kampusku.
Nah, ini wisuda ke 111 yang mana dilaksanainnya juga tanggal 1 November (1-11). Kebetulan aja sih kayanya, tapi kata temen-temen aku itu tanggal yang bagus. Bagiku? Aku tipe yang berpikir hari dan tanggal apapun semuanya adalah hari dan tanggal yang baik.

Sepertinya perkenalan hari ini cukup dulu ya. Lain kali aku akan ngobrol lebih banyak, karena sekarang aku mau siap-siap ajak anjingku jalan-jalan ke pantai.
See you soon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar